Game yang meskipun sudah lama di rilis oleh EA ini ternyata masih banyak di cari oleh para pengguna PSP ataupun Emulator PSP Android serta Emulator PC. Di karenakan FIFA Street 2 Free Download ini memiliki graphics yang terbilang sangat bagus dan 3D sehingga memungkinkan anda untuk bermain bola dengan Gameplay yang bagus, serta jalan cerita menarik.

FIFA Street 2 PPSSPP Games ini menceritakan tentang pemain sepak bola jalanan, dari namanya saja "Fifa Street", maka sudah terlihat bahwa Game ini akan membawa anda memainkan seorang pemain bola jalanan dengan berbagai trik dan banyak skill, gaya bermain yang unik, juga musuh-musuh atau lawan yang akan anda hadapi pada turnamen atau kejuaraan di berbagai negara.

pada dasarnya sepak bola jalanan pertama kali di populerkan dari negeri Samba, Brazil. Di dalam permainan ini pemain mengumpulkan energi hingga dapat mengeluarkan jurus yang hebat dalam mencetak gol.

Fifa Street 2 yang admin bagikan ini membutuhkan Emulator PPSSPP agar dapat di mainkan di Android sobat. Tertarik untuk mencoba?? Ayo tunggu apa lagi buruan unduh di link yang tertera di bawah ini.

File info:
Nama: Fifa Street 2 USA
Emulator:PPSSPP
Size : 200mb


Cara penginstalan:
1. Download PPSSPP Emulator
2. Ekstrak file FIFA Street 2 menggunakan zarchiver
3. Buka PPSSPP Emulator dan cari file yang telah di ekstrak tadi. Selesai!

Link:
Download|200Mb

Oke demikianlah info dari saya semoga bermanfaat buat sobat semua

Related Posts

0 komentar untuk Cara Download Dan Install Game Fifa Street 2 PPSSPP Android HD